Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !

PROFIL ADMIN
  • NAMA : KARDINATA
  • ALAMAT : Desa Suka Pindah, Kec. Rambutan, Kab. Banyu Asin, Palembang, Sumatera Selatan
  • FACEBOOK : Kardinata's Last Season

Jasa hacking ini tersedia untuk semua tipe symbian s60v3 dan s60v5 ( Nokia E63, Nokia E71, Nokia e72, Nokia N73, Nokia X5, Nokia 5233, Nokia 5230, Nokia 5800, Nokia C6 dan lain sebagainya )

Hanya dengan Rp. 10.000 pulsa, Semua aplikasi bisa terinstall ^_^

Bagi anda yang kesulitan melakukan hack untuk hp s60v3 dan s60v5, mungkin jasa hack ini akan membantu ^_^. Hack itu sebenarnya mudah, hanya saja mungkin tutorial yang anda baca masih sangat membingungkan. apalagi untuk yang benar-benar pemula. 10 menit bahkan terlalu lama hanya untuk melakukan hack hp nokia s60v3 dan s60v5 ^_^. ini bukan sok bisa atau sok master ya, tapi memang serius hack itu tidak terlalu sulit ^_^.

Apa itu Fungsi Hack Hp ?

Mungkin bagi yang benar-benar pemula akan sedikit bingung tentang maksud dan tujuan dari hack ini. Pada intinya, Hack hp berfungsi agar semua aplikasi, game, tema dan lain sebagainya bisa terinstall pada hp tanpa terhambat oleh masalah sertifikat. misalnya saja muncul pesan "sertifikat kadaluarsa" atau "kesalahan sertifikat" saat melakukan install pada hp, baik itu aplikasi, tema, game dan lain sebagainya. Hal yang semacam ini tidak akan ada pada hp yang sudah dihack ^_^.

Tanya : Apakah hack itu berbahaya ?
Jawab : Tidak sama sekali, hack justru akan mengoptimalkan kemampuan hp ^_^

Tanya : Apakah semua aplikasi bisa diinstall setelah hp dihack ?
Jawab : Ya, asalkan aplikasi tersebut memang dibuat untuk Symbian (sesuai dengan hp anda). Kabar baiknya adalah aplikasi untuk symbian terbilang sangat banyak ^_^.

Tanya : Apakah bisa menginstall aplikasi android jika hp sudah dihack ?
Jawab : Tidak bisa. Mau diapain juga hpnya, kalau memang aplikasi tersebut tidak dibuat untuk Symbian maka tidak bisa ^_^.

Kendala dalam hacking s60v3 dan s60v5

Adapun masalah yang sering dijumpai saat ingin melakukan hacking biasanya tidak jauh dari apa yang ada dibawah ini:
  1. Muncul pesan Sertifikat Kadaluarsa ( expired ) saat menginstall aplikasi
  2. Muncul pesan Kesalahan sertifikat hubungi penyalur aplikasi saat menginstall perlengkapan hacking
  3. Muncul pesan File Rusak saat menginstall aplikas
  4. Muncul pesan "file tidak didukung" saat ingin membuka peralatan hack.
  5. Hp ngeblenk saat ingin melalukan salah satu langkah dalam panduan.
  6. Mobile Scurity yang meminta Code saat dibuka ( expired ) atau tidak bisa dibuka sama sekali.
  7. Tidak ada data pada saat ingin restore file di tmquarantine
  8. Tidak ada folder sys atau bin saat ingin mengektract installserver.exe
  9. Patch pada rompatcher yang tidak bisa diapply
  10. Rompatcher yang tidak bisa dibuka 
  11. Tidak ada patch open4all atau installserver di rompatcher dan masih banyak lagi.
Masalah-masalah diatas adalah masalah umum yang sering menjadi kendala, untuk itu saya sudah menyiapkan solusi-solusi yang bisa  mengatasi berbagai permasalahan diatas.


Tentang Jasa hacking s60v3 s60v5 ?

Jasa hack ini adalah berupa panduan dan bimbingan penuh hingga hp benar-benar dalam keadaan hacked. Jika anda sudah deal dengan jasa ini, anda akan diberi link yang bisa dibuka langsung dari hp melalui operamini. Pada link tersebut sudah tersedia panduan yang sangat jelas dan detail dari setiap langkah-langkah dalam melakukan hacking. Ada lebih dari 90 gambar didalamnya. Setiap langkah selalu disertai dengan gambar yang tentunya akan mempermudah anda dalam melakukan hacking. Tutorial ini bahkan bisa dibilang terlalu dasar, sangat jelas untuk yang benar-benar pemula sekalipun.

Update 21 Februari 2014
Ternyata masih cukup banyak yang bertanya bagaimana metode jasa hackingnya. Untuk memperjelas, berikut saya upload proses jasa hacking dari salah satu pengguna jasa. kurang lebih seperti percakapan dibawah ini.

cara hack nokia e63
cara hack
cara hack
cara hack
cara hack
cara hack
cara hack
cara hack
cara hack
cara hack
cara hack
cara hack
cara hack
cara hack
cara hack
cara hack
cara hack


Proses jasanya kurang lebih seperti diatas. Selain masalah pada contoh diatas "masalah sertifikat", "Quarantine List Kosong" dan "mobile security yang meminta kode atau minta renew", Jasa ini juga bekerja untuk permasalahan-permasalahan lainnya. ^_^


PENTING.........!

Untuk meyakinkan tentang kebenaran jasa ini (bukan penipuan), yang bisa saya lakukan hanya meminta beberapa testimoni dari para pengguna jasa melalui kotak komentar diakhir post jasa hack ini, komentar dari pengguna jasa hacking dibawah adalah asli tanpa rekayasa sedikitpun dan memang diterbitkan langsung oleh para pengguna jasa hacking ini. jangan hubungi jasa ini jika anda masih ragu..!  ^_^.


Update 26 Maret 2014:
Baru-baru ini saya juga meminta testimoni pengguna melalui facebook. berikut adalah beberapa screenshot komentar dari para pengguna jasa.

cara hack
cara hack



Masih Ragu dengan jasa ini ?
Solusi: Lihat juga komentar yang ditulis dan diterbitkan langsung dari para pengguna jasa hacking ini pada komentar dibawah (ada lebih dari 80 komentar). KLIK DISINI untuk melihat komentar.

Tetap gak percaya ?
Solusi: Jangan Hubungi Jasa Ini ^_^

Mengenai biaya jasa hack nokia s60v3 dan s60v5 ini !

  • Biaya jasa hack ini hanya Rp. 10.000 
  • Pembayaran bisa berupa Pulsa
  • Pembayaran dilakukan didepan, karena yang sudah-sudah, jika pembayaran  dibelakang, dari 100 pengguna jasa ini, hanya sekitar 5-7 saja yang bisa pegang janji ^_^.  Artinya anda harus terlebih dahulu melakukan pembayaran sebelum mendapatkan panduan dari saya. 

    Bagaimana jika hackingnya Gagal ?

    Percaya, jika memang anda melakukan sesuai intruksi dan bertanya ketika mendapatkan kesulitan, hackingnya pasti sukses ^_^, namun sebagai bentuk keyakinan saya, kalaupun nanti anda gagal, biaya akan saya kembalikan 100% utuh, Dengan syarat jika anda:
    • Tidak menyerah saat mendapati kendala
    • Ikut sesuai intruksi
    • Bersedia mengikuti semua intruksi yang diberikan
    • Bertanya saat ada kesulitan
    Garansi pembayaran kembali diatas tidak berlaku jika anda:
    • Nyerah
    • Tidak ikut intruksi (sok udah mahir)
    • Diam saat menemui kesulitan
    • Serta berbagai hal NON TEKNIS lainnya.

    Update 13 Februari 2014


    Mungkin perlu juga saya beritahukan bahwa sejauh ini, belum ada laporan gagal dari pengguna jasa hack ini ^_^


    Update Ketentuan Penting Jasa Hacking ini

    Ketentuan ini saya buat karena terkadang ada beberapa pengguna jasa hacking yang menghilang begitu saja setelah saya berikan panduan. Setiap kali saya tanya masalah hackingnya selalu tidak ada jawaban. Berikut adalah ketentuannya:

    1. Bertanyalah ketika anda mendapatkan kendala. Kunci dari jasa ini adalah bertanya, jika anda mendapat kendala silahkan langsung ditanyakan. Semua solusi sudah saya siapkan untuk mengatasi berbagai macam kendala. 
    2. Jika setelah saya beri panduan lengkapnya dan anda tidak bertanya atau selalu diam ketika saya tanya berkaitan dengan hackingnya, SAYA ANGGAP HP ANDA SUDAH BERHASIL DIHACK dan TANGGUNG JAWAB SAYA SELESAI

    Dengan memutuskan untuk menggunakan jasa ini, itu artinya anda setuju dengan ketentuan diatas.


    Bagaimana cara menggunakan jasa hacking ini ?

    Pastikan bahwa anda sudah setuju dengan semua ketentuan jasa hacking ini. Jika anda ragu dengan jasa ini atau anda berpikir kalau jasa ini adalah penipuan, HARAP JANGAN HUBUNGI NOMOR DIBAWAH karena saya tidak akan meyakinkan lagi selain dengan apa yang tertulis di post ini. Kalau percaya LANJUT, kalau gak ya STOP ^_^ itu aja intinya.
    kirim SMS ke nomor 087797978444 dengan isi  "jasa hacking" "tipe hp anda".

    Misalnya Untuk pengguna Nokia E63



    Untuk pengguna Nokia N73


    Setelah anda sms dengan format seperti diatas, selanjutnya tunggu respon dari saya. ada kemungkinan sms anda tidak langsung saya respon karena beberapa alasan yang intinya adalah masalah waktu yang tidak memungkinkan ^_^


    Sekali lagi saya ingatkan..!
    Kunci dari jasa ini adalah bertanya. jika anda mendapat kendala silahkan langsung bertanya. Semua solusi sudah saya siapkan untuk mengatasi berbagai macam kendala. Dan Jika setelah saya beri panduan lengkapnya dan anda tidak bertanya atau diam saat saya tanya apakah hacknya berjalan lancar, Saya anggap hp anda sudah berhasil dihack dan Tanggung jawab saya selesai.

    Sebelum menjalankan tutorial, saya akan bertanya terlebih dahulu masalah yang anda jumpai saat melakukan hack hp karena terkadang ada kasus dimana hp tersebut memerlukan perbaikan terlebih dahulu sebelum menjalankan tutorial yang saya berikan.

    91 comments

    ahmad
    May 25, 2013 at 6:39 AM

    akhirnya hacked jua nih hp gan :D
    makasih banyakpokoknya buat bantuannya :)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    June 16, 2013 at 1:08 AM

    trimakasih banyak gan atas bantuan anda, hp saya sekarang sudah kondisi hacked,sekali lg thanks atas jasa hacknya^_^. Salam damai wong indramayu

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    June 16, 2013 at 11:06 PM

    terimakasih atas jasa hack nya .. :)
    100% sukses deh . dan terimakasih juga atas bantuan dan tutorialnya , karena bantu dari awal sampai akhir dan sukses :)
    #TOP Dehhh !!

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Fuad
    June 17, 2013 at 2:25 PM

    makasih gan atas jasanya, Alhamdulillah sekarang sudah sukses :)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    supri
    June 20, 2013 at 6:27 PM

    Thanks mas bro,,, dari awal sampe mision complete,,, pokokny top dah
    sip.. :) wlpn kdng msih tny2.. :)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Anonymous
    June 20, 2013 at 9:48 PM

    Agan ini sangat telaten membantu ane dalam memberi petunjuk untuk meng-hack E63 jadul punya ane yg masih perawan, meski tutorial yang diberikan sudah sangat jelas dan mudah dipahami, maklum masih newbie. Kagak rugi bayar agan pulsa 10 ribu perak untuk hasil yang memuaskan. Sudah gitu masih mau membantu kalau ada kesulitan saat install aplikasi. Thank's Gan Kardinata. Ttd YUSAK

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Anonymous
    June 21, 2013 at 2:15 PM

    wah ... sangat membantu sekali :-) .. mumpung saya tidak jadi kena 50 rb untuk sekedar hack semacam ini .. trimakasih banyak .. ^_^

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Anonymous
    June 27, 2013 at 1:21 AM

    Thankz gan zkr hp ane status hacked..bravo!!!

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Anonymous
    June 27, 2013 at 1:26 AM

    Thakz gan, hp ane dah berhasil di hack atas jasa panduannya dari ane syukron katsi

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Nawa elka
    June 27, 2013 at 1:31 AM

    Tdix ane smpat kwatir jg, pnipuan g neh?? Ntar dpt puls malah kabur''v trxt alhmdulillah!! Thankz gan atas bantuan jasa tutorialx ,,mmbntu bnget zkrng ane bsa instal crystal arabic..

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    @sofyan_fram
    June 29, 2013 at 3:49 PM

    Tengkyuu gann,,,, E63 ane skrg udahh really Hacked,,,, Puas dehh dengan 10rb E63 ane udahhh hacked... Sempet bingung krna salag ngetik URL, trus dijelasin dahh semuanya, hingga akhirnya E63 ane bener bener realy hacked.... Skali lg, tengkyu gan... :)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    silvia
    June 30, 2013 at 3:55 PM

    thankz bgtz ea gan,,,hp qw skr jd lbh asyik ne,,pke WA or pa aja jd g pusing agy,,makasi bgtz,,playanan'ny jg enk bgtz,,thx bgtz deh pkok'ny,,,

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Ahmad abdul azis
    July 5, 2013 at 9:54 PM

    thanks banget nih gan atas tutorialnya. Skarang hape ane udah hacked jadi gampang mau masukin aplikasi apa aja. Dan juga makasih banget atas bantuan nya disaat ane mngalami kesulitan dalam proses hack nya.. Skali lagi thanks banget gan :D

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Gan gan
    July 5, 2013 at 10:28 PM

    alhamdulillah hpe ane dah d hack tuntas abiss,
    Makasih atas bimbingannya ya gan, dari awal sampe akhir.. Semoga hp ini lbih canggih dr sbelum.a, skali lagi thanks a lot ya gan..

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    dios
    July 5, 2013 at 10:33 PM

    ni jasa hack berguna banget..
    dari awal ampe selesai terus ajarin saya..
    makasih banget gan..
    hp saya sekarang udah hack..

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    July 5, 2013 at 11:52 PM

    sbnere sih ragu,,tkut ktipu,,tpi aq brfikir,,masa bdo pls 10 ribu ini,,tpi knyataan ny gk ad kbhongan,,aq dituntn smpe hp Nokia E71 KU BS DIHACK,,MKSIH BANYAK MAS BROO,,JSA MU SNGAT MMBANTU KU...

    MATUR SUWUN BNGET POKOE

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    nuaink.cuyy
    July 7, 2013 at 6:18 PM

    alhamdulilahhh hp gue bisa di hack juga...
    Makasih mz bro atas bantuannya....

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    July 10, 2013 at 12:03 AM

    oke gan sukses tararengkyu heulak﹑ sip skarang ane bisa utek utek hape tanpa harus dipusingin masalah sertifikat dll

    Good job good servis sori ngrepotin ampe tengah malem

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Stan-lee
    July 12, 2013 at 12:06 PM

    makasih gan...akhirnya setelah bbrpa kali percobaan hpnya hacked juga....makasih ya......

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Eiko pras
    July 12, 2013 at 10:03 PM

    wah,ternyata tidak sesulit yg aku bayangin smua serba lancar......
    Makasih banyak ya gan bantuanya......senang bekerjasama dengan anda.....
    Skrng hp E63 aku udh jd hacked....
    LANJUTKAN.....

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    cah badunk
    July 13, 2013 at 11:40 AM

    pertama ane ucpn tanks bwt agn....ats bbngany,,,ane prtm rgu,,ane kira nipu,,tp nytny agn bkn pmbhng,,ckckck,,hp ane dh d hack skrg jd asyx,,,tanks dh pkky,,,

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    alii_gresik
    July 15, 2013 at 1:51 AM

    kira'in ini blog cuma modus doang, eh trnta aq salah besar, trimakasih yy berkayt anda hp saya suah hack :)

    Sukses slalu dech buat anda (y)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    July 15, 2013 at 4:20 PM

    Makasii gan ud banyak bantuu ,, seneng bgt dahhh skrg hpku ud ga bosenin ,.. Aganny baek bgt juga n sabarrr ,, :D

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    aal prim
    July 16, 2013 at 9:50 AM

    thanks gan udah banyak bantu ane buat hack, hp jd lebih menarik. hhe.
    pokoknya simple,cepat dan PASTI JADI deh klo sama agan (y)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    cat van chelsea
    July 17, 2013 at 11:02 PM

    ya bagi para pengguna hp symbians khusus.nya hp e63,yang ingin nge-hack hp.nya dan masih ragu-ragu untuk menghubungi jasa hakcing,lebih baik mati ajjalah kelaut,nyesel coy klo gag hubungi jasa hacking. .

    Ni ya gua kasih saran dari pada lu pusing mikirin cara hack hp lo,mendingan lo hubungi jasa hacking...daripada lo harus jungkir balik gag karuan . .ya gag . .

    Pulsa 10 gag sberapa demi di hack.nya hp lo...

    Jasa hacking mempunyai panduan yang sangat jelas jadi biar lu gag penasaran silahkan hubungi jasa hacking . .

    Ingat gag ngehubungi rugi lo sampek 7 turunan . .jiaahahahaha . . .

    Trimakasih jasa hacking akhir.nya saya sudah berhasil di hack dengan mudah dan jelas . . :D

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    M afriza irawan
    July 18, 2013 at 2:07 AM

    Thank ya admin atas jasa hack ny. :-)
    100% sukses. Dan thnak juga atas bntuan dan tut0rialny,krna bntu sy dri awal smpai akhr dan sukses..
    #gak sia2 deh ngirm plsanya.. Hahahha
    By m afriza irawan di lampung

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Zenn
    July 18, 2013 at 3:18 AM

    ampuh jasa ente gan, manjur jg buat org bodo kya ane. Hacking succesfuly tnks

    Jatim banyuwangi

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    July 20, 2013 at 2:27 PM

    Sy ucapkan terimakasih buat kang Kardinata, yg udah bantu sy buat nghack hape karuhun sy e63 hehe.
    Ga nysel deh sy kirim pulsa 10rb, toh hasilnya memuaskan.
    Oya, tutorialnya lengkap dan jelas juga mudah dimengerti, sehingga sy yg gaptek ini bisa dengan mudah memahaminya.
    Dan akhirnya, mission completed!. Hp e63 sy bisa d hack tanpa kendala sedikitpun hehe, yee...

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    July 21, 2013 at 1:32 PM

    Asem, gile bener dah jasa ini agan agan, keren abis. Ane udah 2 tahun nyoba ngehack gak bisa2, malah pernah nyampe matot gegara gagal hacking sendiri. Tapi setelah pagi tadi nemu blog ini dan langsung saya pake jasanya jam 11 siang, setelah solat zuhur gan nyampe 15 menit udah selesai, wakakakakakakaak, makasih agan kardinata, top banget jasanya dengan layanan tambahan konsultasinya :D

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    July 23, 2013 at 12:09 AM

    FB ane @Mbah Rollas : makassih bannyaaaak gan atas jasanya .. 22 July 2013 jam 23:00 WIB ane sms n minta panduan ma admin .. dengan cepet di respont hingga akhirnya E63 ane uda hack .. dengan tangan ane sendiri n tentunya lewat bantuan sang admin .. heheee .. skali lagi makasih wallo cuma sekedar 10.000 ane bissa nginstal smua aplikasi yg duluna ga bisa ane instal .. nuhun sanget ..

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    yudiz sipier hatrikc
    July 26, 2013 at 10:45 PM

    gan hater suhun atas jasa nya !
    Udah ngebantu hack hp ane e63
    Awal ny ane bingung brubung ente ngebantu ane jadi 99% gampang dahhh
    Gan fb gue yudiz sipier hatrikc
    Terbukti dahhh !!!

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    dennis indra
    July 29, 2013 at 5:44 PM

    manteeebbb bener gan . . . . . Trimakasih atas pandUanya ??????? :)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    muhamad naufal
    July 30, 2013 at 9:42 AM

    maturnuwun gan bantunya, skrg hp e63 ku sudah hack.bagi agan agan yg ingi ngehek hp e63 nya jgn ragu,insyaallah d jamin aman.

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Anonymous
    July 30, 2013 at 4:22 PM

    makasih banyak gan tutorialnya membantu bngett... hp ane udh 100% hacked....!!!

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Herman
    July 31, 2013 at 4:40 PM

    makasih mas atas bantuannya, skrng hp e63 saya sudah berhasil di hack dan saya bebas menginstall aplikasi yang saya kehendaki tanpa khwatir dengan sertifikat

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    iwan
    August 3, 2013 at 10:37 PM

    mantap bos, saya sampe pusing udah seminggu saya akalin tiap dowload aplikasi selalu ga bisa di instal. Tadinya ga percaya si wktu pas pertama minta isi pulsa dulu tapi saya pkir ga apa2 lah cuma 10 ribu kalo ddia boong juga anggap aja sodakoh bulan puasa... Hehehe:.... Tapi pas saya coba berhasil bos tadinya mau saya jual ni hape tapi skrang ga jadi ah... Maaanntaaaapp... Maksih bro.. Suskses

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    August 4, 2013 at 10:44 PM

    setelah berbulan bulan, akhirnya handphoneku bisa di hack jga,, makasih buanyak buat agan..... (sayang ga tau namanya) ..hehehe
    Ilmunya sangat bermanfaat skali,,
    hatur nuhun pisan............:):):)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    ahwang aengus
    August 5, 2013 at 2:00 AM

    ,,caranya sangat gampang dan mudah di mengerti.....dan eank lebih penting lagi,tidak ada unsur penipuan,thank's ea gan...akhrnya hpq bisa ke hack juga,skses sllu buat kamu gan.

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    DeddHy
    August 5, 2013 at 3:10 PM

    setelah beberapa kali gagal,
    Akhirnya hpku sudah bisa dihack juga...
    Berkat agan sekarang banyak aplikasi yang dapat dipasang di hpku.. .. ..
    Pokoknya makasih banyak dah, ilmunya sangat membantu.
    Sukses selalu gan.. :)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Anonymous
    August 12, 2013 at 12:38 AM

    Wihh makasih banyak ya gan jasa nya, di bilang susah enggak di bilang sulit juga enggak.. berkat agan ini hp bisa pake semua aplikasi yg dulu enggak bisa gue instal..terutama aplikasi screenshot yg paling ane demenin dari dulu2 haha. Thnk's ya gan

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    sheilaariska
    August 12, 2013 at 4:03 PM

    setelah berkali2 saya gagal, akhir nya hp saya sudah bisa di hack:D Semua ini berkat kaka ini, cara2 dan instruksi yang di kasihnya cukup gampang lho, hehe oiya gada unsur penipuan juga:D P terimakasih ya kak, sukses terus:D

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    mbah slamet
    August 14, 2013 at 6:10 PM

    Alhamdulillah, setelah bertemu dengan jasa beliaunya, saya berhasil melakukan hack pada hp nokia e63 saya.. buat yg masih ragu ga perlu ragu, begitu anda mengikuti petunjuk, maka petunjuk berikutnya mengikuti..
    terima kasih atas bantuan anda bro jasa hacking..

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    wanyo
    August 15, 2013 at 8:50 PM

    keren bro, hp gue udah mantep dah. Makasih mas, hebat bener lah.
    10rb buat bayar pulsa sih ga ada apa apa nya sama apa yg kita dapet.
    salam sukses

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    reza
    August 17, 2013 at 7:29 PM

    alhamdulillah....
    Dh bisa ni saya donwload lg....
    Gk rugi deh dgn 10 ribu pulsa.....
    makasih bayak ya jasa kecking... :-)
    SUKSES TERUS ya.....
    Sip dah.....

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Irvan Kurniawan
    August 19, 2013 at 11:23 PM

    Pokok nya saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari panduan yang agan kasih.
    Awalnya saya kira ini cuma tipuan aja,soalnya saya sudah mencoba beberapa kali buat nge-hack Nokia E63 punya saya,dan gak ada hasilnya,ternyata panduan ini beneran loh :D
    Thank's yah :)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    iman
    August 23, 2013 at 4:26 PM

    mantap dah gan.. Matur thankyu atas panduanya.. pokok nya yg masih cari" cara gmn biar gampang nge hack langsung aja minta bantuanya agan ini, djamin agan ini sabar dlm ngasih panduan n BUKAN PENIPUAN!!!. kalo gak percaya post aja k fb ku i_dtemp@yahoo.co.id (iman tirta)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    vancas
    August 24, 2013 at 10:22 PM

    Thank bgt buat jasa hacking ini...
    Harga gak sebanding dengan hasilnya...
    Sumpahhhh thank's bgt gan...
    Hari ini hp saya gak jadi hp jadul lagii....

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    August 25, 2013 at 7:26 PM

    thank gan jasa hackingnya no tipu-tipu dah pokoknya ...

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Malik
    August 25, 2013 at 10:57 PM

    makasiiiihh banget buat jasa hacking nie, ga Rugi dech pkok x bayar 10ribu dengan hasil yg memuaskan, apalagi dipandu sampe berhasilnya ng'hack lulus 100%.
    Haha..., Skali lg makasih banget ya gan :)
    .
    . MaLik sEmaRang

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    August 26, 2013 at 6:52 PM

    jasa hacking ini gak ribet, gak perlu pake kesabaran, cuma cukup receh :D heuheu.
    terimakasih buat jasa hackingnya. Keuntungan Dijamin 100% (Rugi kalau gak pakai jasa hacking ini).
    sekali lagi THANKS gan juragan :D

    Hening KEBUMEN BERIMAN.

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    AaL Interisti
    August 29, 2013 at 2:09 PM

    makasih gan atas panduanya,,
    setelah sekian lama ku coba nge hack,akhirnya bisa jg d hack atas panduanya..

    N buat yg ign nge hack hp x jg,
    jgn ragu mnt bntuan ma yg nulis blog ini..
    Dijamin terpercaya..

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    ivan wandemon
    August 31, 2013 at 8:49 PM

    terimakasih banyak gan atas panduanya, akhirnya hp aku bisa di hack juga, setelah seharian penuh blajar nge hack ga bisa2 akhirnya q mnemukan blog ini,,, dan hasilnya sangat memuaskan,,

    Jika ada yg ingin mengehack hp silahkan kunjungi aza blog ini, blog ini terpercaya & bukan penipuan,,,

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    budi purnomo
    September 1, 2013 at 1:14 PM

    Makasih atas bantunya..Hp saya skg sudah diHACK..Dan bisa download aplikasi yg tadinya gagal truss...he..he..
    Top dah gan..tutorialnya mudah diikuti..dan bimbingan dari Agan sangat membantu. Terimakasih banyak.

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Aris Adiputra
    September 6, 2013 at 1:17 AM

    " Wahh.. Akhirnya Hp Ane Ke Hack Juga Nihh..
    Berkat Bantuan Jasa Hacking, dan Ini asli bukan penipuan..
    Terima kasih banyak ya gan..
    Buat siapa saja yang ingin meng-hack hp'nya, di sini saja..
    Di jamin 100% berhasil, jangan ragu-ragu, langsung aja, ga bakal nyesel dehh... "

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Anna Amie Zhaluca
    September 6, 2013 at 8:25 AM

    Alhamdulillah akhirnya HP.qu ini bsa jga d.Hack,, stelah sekian lama mencoba sampai mau meweeekkk :-)
    Akhirnya ketemu sma Gan ini jdi bisa dehh... Thanks gan !!!
    TOP deh pokok.nya

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    purnawi an-niganie
    September 6, 2013 at 9:55 PM

    mantaaap bangett dah gan pkok nya,,,
    Akhir nya hp aku bisa di hacking juga,,,
    Awal nya sih aku ragu,,,
    dan setelah aku mencoba ternyata dugaan ku salah besar,,,malahan aku mendapatkan hasil yang begitu memuaskan ,,,,
    Pkok nya I LOVE YOU pooooooLLLLLL LAH WAT blog ini dan berkat panduan gan,,,
    Penipuan: NO
    tepercaya: YESSSSSSSSS

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    yayan
    September 9, 2013 at 1:01 AM

    akhirnya hack juga,nie smua berkat jasa hacking.trimakasih banyak
    Tadinya aku kurang percaya karna takut penipuan!! Tp sumpah aku gax boong nie asli.
    Buktikan sendiri !! Pst kamu mndptkan apa yg kamu mau.wasalam.

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Ricky
    September 9, 2013 at 4:13 PM

    waw..waw..waw..dan hruz blang cetar membahana pada blog ni,akhir'y hp sy bza d hack jg,awal'y ga prcy,ma'lum cma d dnia maya,tp k rguan tu bza d halau oleh agan'y,mksh bgt agan,hatur nuhun pisan...
    Agan:ok
    Kejujuran:ok
    Dusta:ke laut...

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    September 10, 2013 at 5:26 PM

    . makasiie bangett buatt jasa hack a ^
    . Happe-Ku jadii sakk-jhossthh e pokokee :p
    . Lophee u poull pokokee buatt panduaan-Nya :D
    . berhasiiL-berhasiiL horee :D suwuun^

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    September 10, 2013 at 11:13 PM

    thanksciu boss, akhirnya bisa juga, thankciu atas panduannya

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    September 11, 2013 at 10:22 PM

    Gak usah pake mikir,langsung sms aja agannya.
    sepakat,dipandu sampe slese..Murah meriah soy.
    thankyuuuu gaan!!

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    muiz isfani
    September 15, 2013 at 11:45 AM

    thanks bos tutorialnya lengkap n bisa d prcya almhdulillah stlah skian lama hp sya bs k hack

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    September 22, 2013 at 1:30 PM

    Gausah ragu ikutan jasa ini. Murah dan cepat! Gak ada setengah jam nokia e63 ku udah full hack. Thank you so much gan! :)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Indriani KS
    September 22, 2013 at 1:33 PM

    Jangan ragu untuk ikutan ini. Mudah dan cepet banget. Skr nokia e63 ku udah full hack. Thanks gan :)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    October 9, 2013 at 4:58 PM

    Awalnya aku juga ragu dengan jasa hack ini apalagi minta pulsa 10rb terlebih dahulu.

    Banyak hal yang aku tanyakan lewat pesan singkat ke nomornya. Intinya aku sudah berkali-kali mencoba hack nokia E71 ku pasca hard reset tapi sialnya gak pernah berhasil, karena aplikasi RomPatcher gak bisa dibuka.

    Tapi akhirnya aku dapat menghilangkan keraguanku, aku berfikir kalau dia menipu bagiku gak jadi masalah yang berarti lagian cuma kehilangan pulsa 10rb, dan itu bisa dicari lagi.
    Tapi aku beruntung menemukan jasa ini...

    Di sini aku gak menyangka panduan yang diberikan sangat dan sangat jelas sekali. Mudah banget intinya bagi yang baru kenal Symbian.
    Mulai dari cara mendownload, cara mengekstrak, hingga cara yang sudah pasti kita dapat kerjakan sendiri dijelaskan. Gak seperti penjelasan pada umumnya di blog-blog yang mengambil garis besarnya saja, sehingga bagi pemula merasa kesulitan.

    100 % jasa hack ini gak menipu, saya sudah membuktikannya dan nokia e71 ku berhasil dihack.

    Lagian cuma 10rb doank, hack gak berhasil pulsa dikembalikan.

    Jangan dilihat dari seberapa nominal pulsanya, tapi lihatlah hasil yang akan kita dapatkan setelah hp berhasil dihack. Dari yang dulu gak bisa install aplikasi unsigned, gak bisa modding, tapi liat sekarang hp kita full aplikasi keren, tampilan memukau.

    Kalau ada yang menganggap tulisan ini hanya dibuat-buat/tipuan semata, ada buktinya kok.
    Ini link menuju ke fb ku, twitter ku, blogku, kalau kalian gak percaya.

    facebook.com/trian.selamet
    twitter.com/slamte_official
    Blog =>http://blognet.heck.in

    Terima kasih banyak buat jasanya, akhirnya e71ku berhasil dihack kembali.

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Afandi
    October 11, 2013 at 11:12 AM

    Terima kasih gan atas kesabarannya memandu hack e71,,ternyata mudah dan gampang sekarang hpq bisa install aplikasi2 yang sebelumx ka ga bisa alias sertifikat kadaluarsa..btw Thank u ya gan;)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    amelia
    October 21, 2013 at 3:06 PM

    Terimakasih gan atas panduan nyaa , hape saya udh berhasil d'hack ..
    udh bisaa download apps'' sepuasnyaa ..

    Thnkss atas bantuannya :-)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    October 24, 2013 at 7:48 PM

    maksih gan jasa hacknya, nokia E63ku udah sukses di hack.......

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    wangsit
    October 25, 2013 at 4:24 PM

    Alhamdulillah...
    sekarang Hpku udah hacked...hehhehe...
    Thanxz mas.....
    apa sih artinya uang 10 ribu di bandingkan dengan sebuah ilmu..nah looo....cepetan hacked hp loe....
    BAGAIMANA KITA TAU HASILNYA KALAU KITA GA MENCOBA...cuma 10 ribu..sangat murah buat orang yang haus IPTEK...
    ga ada penipuan broooww...cepet hub no ini 087797978444....

    Facebook.com/wangsit sugiono

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    October 31, 2013 at 6:21 PM

    untuk cara hack yg ini bener2 asli 100%. Gk ada aksi tipu2 saya baru sja merasakannya,kini e63 ku kembali sueger,makasih gan atas jasa nya.dan yg memerlukan jasa hackingnya silakan menghubungi no 087797978444

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    paji khamdan
    November 1, 2013 at 5:21 AM

    akhrnya hpku kehack jg stlh begadang semalaman,mksh mas bos tricknya jelas bnget bagi aq yg gaptek bisa berhasil ngehack sndiri?akhrnya bisa nonton tv pake hp he he

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    ari cah AE
    November 2, 2013 at 12:46 AM

    Stlh berhari2 akhirnya bisa hacked jg E63 merahQ,bnr2 suaaaaangat membantu jasa hacked nie,,,,
    Pokoke mantttaaaaaaaaapppppp
    Matur suwun matur suwun mas brow,,sukses kagem sampean,,,
    Jan top markotoop mas brow

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    abuy rahmann
    November 4, 2013 at 3:00 PM

    stelah berbulan'' meng-hack ni hp akhirnya berhasil jga lewat bntuannya..makasih banyak gan skrang ni hp udh bsa wat iinstal beerbagai macam aplikasi,,,,,,
    ''syukron jazakumullah khoiron kasiiron'' wat agan yg di sana..

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Taufik Hidayat
    November 13, 2013 at 2:47 AM

    lama banget pengen Hack HP gw, nyari2 di internet malah puyeng caranya beda2. iseng2 nyari ada gak yg nyediain layanan hack eh ketemu, bukan penipuan, asli.kalo gak percaya silahkan coba 100% manjur

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Hery
    November 19, 2013 at 7:35 PM

    Wahh.. Ternyata jasanya bener2 bekerja, thanks ya buat jasanya..
    Gak nyesel dah ngeluarin pulsa 10.000 ternyata gk sia-sia 3:)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    November 23, 2013 at 4:06 PM

    terimakasih bos atas jasa hacknya !
    Sumpah Saya awalnya ragu sama jasa hacked ini
    Tapi sumpah ini beneran nih saya buktinya hp saya baru selesai di hack

    puluhan kali saya coba ng hack hp e63 kesayangan saya tapi hasilnya nihil

    Setelah saya memakai jasa hacked ini alhamdulilah sekarang hp e63 kesayangan saya bersetatus hacked

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    jlegor newpage nakhal
    December 1, 2013 at 8:20 PM

    triiiiiiiiimmmaksiihhh bnget gan g rugi 5 g nyesel bsa dpet panduannya agan,, n trbukti yg awalny saya bngung mau d apain akhirnya skrang sya puas bnget sma hp q skrng,,, tanks banget atas bantuanya

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Muchliss Angga
    December 6, 2013 at 1:48 PM

    triiiiiiimmmmaaaaaakkkkkkkaaaaassssssiiiiiihhhhhh bangettt yae gann..??? Berkat jasa inie,, hp gua bza di hack,,,, and bza jdie hp kerennnn,,,,, ghk rugi lh,, cma modal 10 rb plsa az,,, sma buat hp jdie kerenn, biar bza nginstall aplikasi'' bguzz.......!!! Ghk rugi kn..???

    Jdie,, bgie eloe'' pda,, yg mzieh ragu,, ghk uzh ragu'' lghi,, soalx di link inie NO TIPUUUUU........!!!

    Sekali lghi thankzzz gann..????

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Anonymous
    December 14, 2013 at 12:06 PM

    mantap gan
    trima kasih bgt atas jasa nya
    totally hacked hp ane skrg gan
    skali lg trima kasih gan

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    ozy el-bartman
    December 14, 2013 at 2:08 PM

    saya telah lama memiliki handpone e63 , saya bosan itu-itu aja tema , games dll . Sya mendownload di google bisa tapi setelah didownloadl ehh malah tidak bisa di instal dan betuliskan kesalahan sertifikat

    , saya cari solusi di google , ternyata saya menemukan blog ini dan saya coba ikuti toturialnya , dan akhirnya say tidak bosan lagi menggunakan gadget tdak bosan lagi karena hp saya telah di heck, sebaiknya kalu anda mempunyai masalah seperti saya lebih baik anda ikuti toturial blog ini dijamin hasilnya memuaskan , no tipu tipu ,

    Terimakasih telah ,membuat hp saya lebih seru lagi dengan dihecknya hp saya

    I love you

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    Rechy Rheda
    December 27, 2013 at 2:23 PM

    maksh banyak gan,atas panduan y,bnyak terimakasih,sekarng hp saya sudh hacked .thanks:)

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    eka d malang
    December 28, 2013 at 10:14 PM

    mksh wat jasa hackx..pertama ragu, tpi apa slhx nyoba..trxta g omong kosong,,,q jd suka e63 q lg :-*..
    Mksh gan,,

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    eka
    December 28, 2013 at 11:55 PM

    mksh gan,,, e63 q brhsl hacked,,

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    December 31, 2013 at 6:23 PM

    Wuhhhhhh, gilaaaaa ,SUPER bgt jasanya, tinggal bat.bet,bat,bet langsung HACKED mantapppp...

    thans gan...

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    dicki fahrurogi
    February 1, 2014 at 1:46 AM

    mkasi bnyak ya mas atas bntuan nya.
    Skrang hp dpt warisan nya udah di hack..

    #wong karangampel

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    March 31, 2014 at 2:29 AM

    UPDATE KOMENTAR ...........!

    Bagi anda yang ingin melihat komentar terbaru dari para pengguna jasa hacking ini, silahkan klik link dibawah:


    KLIK DISINI

    Komentar tersebut diterbitkan langsung dari para pengguna jasa hacking melalui akun facebook yang tentunya tidak akan bisa direkayasa ^_^

    April 16, 2014 at 7:30 PM

    makasih banget gan atas jasa heckingnya,benar2 sippp!!!!

    Sebelum menemukan blog ini,saya hampir menghancurkan hp nokia e63 saya,karena mengikuti cara hack di blog lain tapi susah sekali dan tdk hecked jg hp nya,tapi dg panduan dari blog ini cuma 10rb,tapi jelas dan gampang dan tidak menyita waku.

    Pokonya buat agan2 yg e63&e71 nya ingin hacked,di sini tempatnya,klo di blog2 yg lain gak jelas dan bikin pusing kepala saja. Bukan penipuan.

    Terimakasih atas Komentarnya di Jasa hacking nokia e63, e71, n73, x5, 5233, 5230, 5800, 6120, c5, c6 serta semua nokia s60v3 dan s60v5 !
    April 22, 2014 at 1:46 AM

    UPDATE KOMENTAR ...........!

    Bagi anda yang ingin melihat komentar terbaru dari para pengguna jasa hacking ini, silahkan klik link dibawah:


    KLIK DISINI

    Komentar tersebut diterbitkan langsung dari para pengguna jasa hacking melalui akun facebook yang tentunya tidak akan bisa direkayasa ^_^

    Post a Comment